Juragan Soto Kudus Prambanan Sleman Wakafkan Tanah

Untuk Pembangunan Gedung Kuliah dan Asrama Putri Pendidikan Ulama Tarjih Muhammadiyah PP Muhammadiyah

USAI rapat Majelis Tarjih dan Tajdid (MTT) Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Drs H Fahmi Muqoddas, M. Hum dan Drs H Hamdan Hambali (Ketua Panitia Pembangunan Gedung Kuliah dan Asrama Putri Pendidikan Ulama Tarjih Muhammadiyah PP Muhammadiyah) meninjau tanah seluas 3.000 meter persegi wakaf dari H Mukhtar (juragan Soto Kudus Prambanan).

Pada kesempatan itu, Fahmi Muqoddas dan Hamdan Hambali didampingi Endi Prasetyo selaku Bendahara Panitia Pembangunan.

Melihat lokasi calon asrama PUTM yang sudah dibeteng keliling oleh Tim MPN PP Muhammadiyah, Fahmi Muqoddas sangat senang. “Tinggal menunggu proses pengajuan IMB dan pengeringan tanah,” ungkap Fahmi Muqoddas, Selasa (20/12/2022).

Pimpinan PUTM terhentak dan terharu oleh pernyataan dan harapan Pak Mukhtar, yang meminta kepada Pimpinan PUTM untuk segera dimulai peletakan batu pertama pembangunan gedung tersebut. “Mumpung kami masih diberi usia oleh Yang Maha Menghidupi,” kata Mukhtar.

Mendengar hal tersebut, Fahmi Muqoddas hanya bisa menyampaikan kepada Pak Mukhtar bahwa Ketua Umum PP Muhammadiyah Periode 2022-2027 sudah mengagendakan dalam rapat PP Muhammadiyah.

“Kita doakan saja semoga seluruh jajaran PP Muhammadiyah yang baru semuanya diberikan anugerah Allah SWT kesehatan dan waktu luang untuk bisa mengagendakan hal ini,” papar Fahmi Muqoddas.

Mendengar apa yang disampaikan Fahmi, kemudian Mukhtar menadahkan tangannya sambil mengamini. (*/Fan)

Exit mobile version